Senin, 22 Oktober 2012

Membuat Website Jual Beli


Membuat Website Jual Beli Domain, Hosting & Website Builder Langsung Siap Jualan

Punya website itu biasa, tetapi punya website yang mempunyai fasilitas untuk membuat website (Website Builder), Sekaligus jual beli domain dan hosting sangat jarang. Yang paling penting lagi ini benar-benar tanpa pengkodean atau pemrograman, hanya butuh koneksi internet, waktu 30 menit, Anda langsung bisa memulai usaha jual beli domain, hosting Plus website builder.

Website yang akan kita buat nantinya akan semakin memudahkan pelanggan anda, sebab pelanggan Anda tidak perlu lagi mencari jasa desain, menyewa hosting dan membeli domain secara terpisah, semua sudah dalam satu paket, bebas menentukan nama domain sendiri dan email, misalnya www.namapelanggananda.com dan hanya butuh tiga langkah: Pilih Desain Template, Atur tata letak (Drag Drop), Publish.
Dalam Hitungan Menit Website Pelanggan Anda sudah bisa diakses seluruh Dunia. Tentu ini akan membuat website pelanggan Anda lebih profesional dibandingkan menggunakan Blogspot, WordPress, atau layanan lainnya.

Berikut ini adalah Sekilas Pembahasan tentang apa saja yang akan Anda dapatkan dan semuanya benar-benar instan.

Gratis Website Customer Siap Pakai.
Website Customer memungkinkan Anda untuk menjual semua Produk dan layanan seperti Domain, Hosting, Sertifikat digital, dan Website Builder. (website builder adalah fasilitas untuk membuat website bagi pelanggan anda hanya dalam tiga langkah dalam hitungan menit).
Dengan website siap pakai ini lebih memudahkan Anda karena tidak perlu lagi membuat website, tidak perlu pemeliharaan karena website sudah disediakan dengan hosting berteknologi tinggi. hebatnya lagi dengan nama domain yang Anda Tentukan sendiri misalnya 
www.namaanda.com Tanpa perlu modal sebab Anda hanya membayar ketika produk terjual (Setelah pelanggan Anda melakukan pembelian). 

Gratis Website Reseller Siap Pakai .
Sedangkan Website Reseller memungkinkan Anda menjual Produk dan layanan dalam jumlah besar atau grosir, yang artinya Reseller Anda akan menjual kembali produk dan jasa Anda dengan harga yang bisa ditentukan sendiri. Sama seperti Website customer nama domain Anda tentukan sendiri.
Dan untuk setiap reseller Anda akan mendapatkan Dua website gratis seperti Anda.
Tanpa perlu modal sebab Anda hanya membayar ketika produk terjual (ketika pelanggan Anda melakukan pembelian). 

Gratis Control Panel.
Conrol Panel adalah pusat dari semua aktifitas Untuk mengelola keuangan, Produk, Layanan, Customer dan Reseller Anda dilengkapi faktur lengkap yang canggih. 
Control Panel Tersedia gratis untuk Anda dan untuk setiap reseller Anda sehingga Reseller Anda bisa mengelola pelanggannya sendiri. Dengan nama domain sesuai keinginan masing-masing.

Gratis Tutorial Dokumentasi
Setiap website Anda dilengkapi dengan tutorial lengkap untuk membantu pelanggan Anda dalam mengelola setiap produk dan layanan.

Mulai Usaha Anda Sekarang Juga Klik www.cekwebsite.com


Infrastruktur
Semua produk dan layanan disimpan dalam konsep Datacenter virtual global didistribusikan. Dengan konsep ini pendistribusian untuk mengintegrasikan ratusan server berjalan mulus dan lancar tanpa beban yang berarti. Konsep ini juga memungkinkan tersedianya redundansi yang tak tertandingi.

Jaringan 
Pusat data yang terhubung ke internet melalui koneksi Gigabit ethernet backbone terpisah, yang masing-masing kabel serat optik berjalan ke pusat data melalui titik masuk yang terpisah.

Keamanan 
Untuk menjaga terhadap kegagalan line atau intrusi, data center tersedia 24 jam sehari. Aktifitas seluruh fasilitas data center dijaga setiap saat. Ada 24x7 pemantauan sirkuit tertutup dari semua wilayah dan pintu masuk. Ada kamera Pengawas, kontrol akses, dan tim keamanan, jadi keamanan datacenter tidak diragukan lagi.

Daya Listrik 
Listrik selalu Stabil karena dilengkapi ATS (Automatic Transfer Switch) yang secara otomatis mengaktifkan generator jika terjadi pemadaman listrik. Pusat data juga dilengkapi dengan sistem UPS untuk tetap menjaga kestabilan aliran listrik sesuai kebutuhan. 

Pendinginan 
system AC, menjaga ruang server dingin. 

Sistem deteksi Dini Kebakaran
Pusat data dilengkapi dengan deteksi kebakaran khusus dan perlindungan system

Perlindungan keamanan dari Serangan Denial-of-Service
Denial Of Service yaitu serangan yang dilakukang dengan menyerang server yang mengakibatkan overloading sehingga akses ke website Anda akan melambat. kerugiannya pelayanan anda akan terlihat buruk oleh pelanggan.

Firewall Perlindungan 
Round-the-clock sistem proteksi firewall kami mengamankan perimeter mengutamakan yang terbaik dari pertahanan. Menggunakan teknologi inspeksi yang sangat adaptif dan canggih untuk menjaga data Anda, aplikasi website, email dan web dengan memblokir akses jaringan yang tidak sah. Ini memastikan konektivitas dikendalikan antara server yang menyimpan data dan Internet melalui penegakan kebijakan keamanan yang dibuat oleh ahlinya.

Jaringan Intrusion Detection system
Menggunakan prosesor jaringan ultra modern berkinerja tinggi yang melakukan ribuan cek pada setiap aliran paket secara bersamaan tanpa peningkatan dipahami dalam latency. Seperti paket melewati sistem kami, mereka sepenuhnya diteliti untuk menentukan apakah mereka sah atau berbahaya. Metode perlindungan sesaat adalah mekanisme yang paling efektif untuk memastikan bahwa serangan berbahaya tidak mencapai target mereka.

Standarrisasi Hardware 
Kami memiliki standar pada vendor hardware yang memiliki track record standar keamanan yang tinggi dan dukungan kualitas. Sebagian besar infrastruktur kami dan mitra datacenter menggunakan peralatan dari Cisco, Juniper, HP, Dell dll

Detection System Berbasis Host Intrusion
Host-based Intrusion Detection System kami membantu dalam mendeteksi dan menunjukkan dengan tepat perubahan pada sistem dan file konfigurasi - apakah karena kecelakaan, dari intrusi gangguan berbahaya, atau eksternal - menggunakan scanner heuristik, informasi host log, dan oleh aktivitas sistem pemantauan. Penemuan cepat perubahan menurunkan risiko kerusakan potensial, dan juga mengurangi masalah dan waktu pemulihan, sehingga menurunkan dampak secara keseluruhan dan meningkatkan ketersediaan keamanan dan sistem. 

Otomatis Penerapan Pembaruan, Perbaikan Bug dan Patch Keamanan 
Semua server terdaftar untuk update otomatis untuk memastikan bahwa mereka selalu memiliki patch keamanan terbaru dan bahwa setiap kerentanan baru diperbaiki secepat mungkin. Jumlah terbesar hasil intrusi dari eksploitasi kerentanan diketahui, kesalahan konfigurasi, atau serangan virus di mana penanggulangan ADALAH sudah tersedia. Menurut CERT, sistem dan jaringan yang dipengaruhi oleh peristiwa ini karena mereka telah "tidak konsisten" dikerahkan patch yang dirilis. 
Kami sangat memahami kebutuhan untuk patch yang kuat dan proses pembaruan manajemen. Sebagai sistem operasi dan perangkat lunak server mendapatkan lebih kompleks, setiap rilis baru dipenuhi dengan lubang keamanan. Informasi dan update untuk ancaman keamanan baru dirilis pada hampir setiap hari. Kami telah membangun konsisten, proses berulang dan audit yang handal dan kerangka pelaporan yang memastikan bahwa semua sistem kami selalu up-to-date. 

Scans Periodik Keamanan 
Cek sering dijalankan dengan menggunakan perangkat lunak keamanan perusahaan untuk menentukan apakah setiap server memiliki kerentanan yang diketahui. Server-scan terhadap database yang paling komprehensif dan up-to-date dari kerentanan dikenal. Hal ini memungkinkan kita untuk secara proaktif melindungi server kami dari serangan dan menjamin kelangsungan usaha dengan mengidentifikasi lubang keamanan atau kerentanan sebelum serangan terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar