Minggu, 04 November 2012

Wanita Saat Bercinta


Hal yang Diinginkan Wanita Saat Bercinta. Membuat wanita bahagia saat bercinta tidak semudah yang dibayangkan. Sayangnya pria seringkali enggan bertanya dan menerka-nerka sendiri untuk melakukan tindakan yang mereka anggap disukai pasangannya.

Dalam buku terbarunya berjudul 'You Can Be Right (or You Can Be Married): Looking For Love in the Age of Divorce', seorang penulis bernama Dana Adam Shapiro mewawancarai ratusan orang yang sudah bercerai untuk mengetahui kesalahan apa yang mereka lakukan saat masih menikah. Berdasarkan wawancara tersebut, Shapiro pun memaparkan apa yang sebenarnya diinginkan wanita saat bercinta, namun tidak diungkapkan pada pasangannya hingga bisa menyebabkan rumah tangga retak.
bercinta
Inilah 5 hal yang didambakan wanita ketika melakukan aktivitas intim dengan pasangannya, seperti dikutip Ask Men:

1. Jangan Terlalu Malu
Menurut para wanita yang diwawancara Shapiro, para suami sebaiknya jangan terlalu malu untuk berinisiatif saat bercinta. Inisiatif ini bisa dalam hal apapun mulai dari foreplay, mencoba posisi baru, sex toys dan lain-lain. Wanita justru lebih senang jika pasangan mereka berani mengeksplorasi hal-hal baru. Wanita merasa apa yang dilakukan pria itu bisa sangat seksi dan romantis.

2. Fantasi
Jika bicara fantasi, menurut para wanita yang diwawancarai Shapiro, yang disukai adalah ketika pria bersikap sangat dominan seperti tokoh Christian Grey dalam novel 'Fifty Shades of Grey'. Wanita suka saat pasangan mereka memberikan perintah, seolah mereka adalah bos, sementara Anda adalah bawahan. Tentu saja perintah ini berlaku soal hubungan seks.

3. Terbuka
Wanita berharap pasangan mereka lebih terbuka ketika bercinta. Mereka tidak mau pasangan diam-diam memendam fantasi dan mencobanya sendiri melalui masturbasi atau malah dengan wanita lain. Menurut para wanita, sebaiknya katakan saja apa yang pra inginkan, selama bisa dilakukan dan memang membuat pasangan bergairah, mereka akan bersedia melakukannya.

4. Jangan Gampang Cemburu atau Marah
Salah satu yang membuat gairah wanita turun adalah ketika pasangannya mudah cemburu atau marah. Misalnya saja ketika wanita menutup matanya saat bercinta, kemudian pasangannya menuduh mereka sedang berfantasi dengan orang lain. Kecemburuan tanpa alasan itu sudah pasti akan menurunkan libido wanita.

5. Tidak Kehilangan Passion
Bagi wanita, seks bukan hanya sekadar pasangan melakukan penetrasi kemudian sama-sama mencapai orgasme. Wanita menganggap seks lebih dari sekadar itu. Bercinta merupakan aktivitas fisik di mana pasangan sama-sama memiliki gairah fisik, kesediaan berbagi tubuh dengan orang lain dan merasa nyaman satu sama lain. Jangan sampai pria bercinta hanya karena merasa itu sebagai kewajiban karena wanita bisa merasakannya. Passion itu harus tetap ada di mata pasangan setiap aktivitas intim dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar