Minggu, 14 April 2013

Cara bercinta


How to Make Love???


Cara Membuat Cinta - Dalam 5 Langkah Mudah

By 234Group

Semua orang ingin tahu bagaimana bercinta dengan cara yang benar dan seni sebenarnya di balik itu. Cinta membuat tidak hanya melibatkan kenikmatan seksual tetapi juga suasana hati yang bahagia dan hubungan yang lebih kuat dalam jangka panjang. Dalam rangka memperoleh manfaat dari bercinta kedua pasangan harus saling mendapatkan kepuasan dari tindakan yang menyiratkan kedua pasangan harus mencapai orgasme akhir. Anda harus tahu bagaimana dan kapan untuk bercinta dengan cara yang benar dan bentuk. Baca terus untuk mengetahui bagaimana untuk bercinta dengan cara yang benar.berikut dpt anda tips anda coba :

1.  Mengatur suasana hati-Dalam rangka untuk bercinta dengan cara yang benar suasana hati yang tepat adalah sangat penting. Anda tidak bisa memuaskan pasangan Anda adalah ia berada dalam negatif atau suasana hati yang buruk. Ini adalah alasan utama mengapa beberapa pasangan terasa membuat cinta itu benar-benar mengagumkan terkadang sedangkan waktu lain itu biasa-biasa saja. Mood dan Anda pasangan Anda memiliki peran besar untuk bermain dalam pembuatan cinta. Untuk menjaga keajaiban surgawi utuh dalam cinta membuat selalu melakukannya ketika Anda merasa suasana hati situasional benar.

2.  Romantis-Cinta keputusan adalah semua tentang cinta dan ikatan emosional terhadap satu sama lain. Romance adalah sangat penting untuk menambahkan bahwa rempah-rempah ekstra sebelum Anda mulai mengambil bajumu. Romantis biasanya mengarah ke cinta yang sangat baik membuat dan Anda mendapatkan kepuasan lebih setiap kali Anda bercinta.

3.  Gunakan kata-Kata-kata adalah bagian yang sangat penting dari pembuatan cinta dan harus digunakan dengan bijaksana. Kesenangan dari bercinta ganda ketika Anda memberitahu pasangan Anda betapa Anda mencintai butuhkan atau inginkan dia. Penelitian telah menunjukkan bahwa pasangan yang melibatkan perasaan dan emosi yang lebih dalam pembuatan cinta diketahui lebih bahagia dalam jangka panjang.

4.  Ambil lebih lanjut-Lanjutkan langkah-langkah yang disebutkan di atas dan mengambil langkah berikutnya ke foreplay. Ini adalah langkah terakhir dari pembuatan cinta yang tepat yang mengarah ke orgasme akhirnya. Rangsangan oral ganda kesenangan dan Anda dapat bercinta selama beberapa jam.

5.  Seberapa baik Anda di tempat tidur? - Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memuaskan wanita di tempat tidur? Apakah Anda tahu apa setiap wanita ingin tidur? Pernah mencoba bertanya-tanya apa yang ada di pikiran seorang wanita? Apa yang dia pikirkan? Apakah Anda tahu bahwa perempuan tidak selalu berarti apa yang mereka katakan? Mereka mungkin mengatakan sesuatu dan berarti sebaliknya. Tapi apa yang wanita benar-benar inginkan? Baca terus untuk mengetahui beberapa "Rahasia Mengejutkan" sebagian besar tentang apa yang wanita inginkan dan harapkan keluar dari seorang pria di tempat tidur klik di sini-Apa yang wanita inginkan di tempat tidur?

Selamat mmencoba  .>..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar