Senin, 09 Desember 2013

Kata-kata Gombal

– Mungkin seringkali anda mendengar dan mendapatkan kata-kata romantis dari seseorang yang spesial, meski kadang terdengar gombal namun dengan kata-kata romantis yang ditujukan untuk anda pastinya akan membuat tersenyum-senyum sendiri. Sebab pada umumnya Kata Gombal digunakan untuk merayu seseorang, bisa untuk menarik hati pasangan anda atau untuk memberikan bumbu percintaan agar tidak terdengar biasa-biasa saja. Bahkan seringkali juga kita melihat seseorang yang mempraktekkan kata-kata gombal namun romantis di sinetron atau acara-acara di televisi.

Kata Gombal

kata-kata gombal yang dilontarkan oleh seseorang kepada anda, mungkin terdengar konyol atau menggelikan, namun jika dibarengi dengan kata romantis dan sepenuh hati tentu saja dapat meluluhkan perasaan dari pasangan anda. Jika anda senang dengan kata-kata gombal romantis, anda tidak hanya bisa menemukan di acara-acara televisi, namun di media internet pun sudah banyak yang memberikan ulasan mengenai kata-kata gombal paling romantis. Anda bisa meniru salah satu diantaranya untuk meluluhkan hati pasangan anda, seperti dibawah ini kami akan memberikan ulasan kumpulan kata-kata gombal paling romantis, seperti berikut.
Gambar 1
“Kita memang hanya bertemu sekali, namun yakinlah pertemuan tersebut tak akan menghapus namamu dalam pikiranku selamanya.”
“Justru karena kita punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita akan semakin cocok untuk saling melengkapi.”
“Kalo setan gentayangan pas malam jumat, kalau kamu selalu gentayangin hati aku setiap hari.”
“Ini lampu merah dijalan lama banget, coba kamu yang jadi lampu merahnya aku akan rela berhenti selamanya nunggu kamu.”
“Sekarang aku tahu kenapa bumi itu bulat? Karena sejauh apapun kau berlari pasti kau akan bertemu cintaku.”
“Aku mau belajar hukum agar bisa memenjarakan kamu, karena kamu sudah mengkorupsi seluruh perhatianku.”
“Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua saja tanpa ada orang ketiga.”
“Menunggu akan menjadi mudah jika kamu menemani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktumu denganku.”
“Salah satu cara untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu.”
“Aku hanya ignin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya.”
“Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar ku bisa melihat senyum dan wajah cantikmu.”
“Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku.”
“Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad.”
“Setiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang.”
“Alfabet itu dibulai dari ABC, angka dimulai dari 123 dan cinta berawal dari aku dan kamu.”

Kata gombal

Kumpulan kata gombal seperti diatas dapat dijadikan inspirasi bagi anda yang ingin meluluhkan hati pasangan dengan kata gombal namun romantis. Asalkan semua dijalankan dengan penuh keyakinan dan kesungguhan, kata yang terdengar gombalpun akan terdengar sangat romantis untuk pasangan anda. Kata gombal yang telah kami berikan seperti diatas sangat cocok untuk merayu pasangan anda. Semoga Kata Gombal yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan menambah keromantisan hubungan anda dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar